Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Salep Gatal Cina Paling Ampuh

Salep Gatal Cina Paling Ampuh
Salep Gatal Cina Paling Ampuh

Gatal-gatal pada kulit dapat terjadi di sebabkan oleh masalah biang keringat dan lain sebagainya. Untuk membantu mengurangi sekaligus gatal tersebut, Anda dapat memanfaatkan beragam pilihan obat gatal cina paling ampuh yang tersedia berbagai platform jual beli ataupun di apotik. 

Namun jangan khwatir karena kami sudah menyiapkan 8 rekomendasi merek salep gatal cina paling ampuh untuk Anda dengan harga dan link pembelian.

Rekomendasi Salep Gatal Cina Paling Ampuh

1. Salep Zudaifu 

Salep Zudaifu

Beli Salep Zudaifu Klik di Sini

Merek salep yang pertama adalah Salep Zudaifu. Salep Zudaifu adalah obat gatal asal Cina. Beberapa masalah yang bisa diobati dengan salep Zudaifu antara lain adalah eksim (kering maupun basah), panu ringan, infeksi jamur di lipatan paha, gatal di selangkangan, kadas di kaki maupun tangan dan masih banyak lagi.

Salep Zudaifu bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp6.500.

2. Salep KL HL Pi Kang Wang


Salep KL HL Pi Kang Wang adalah salep kulit yang sudah lama sekali , terkenal dengan khasiatnya yang sangat manjur membantu mengobati berbagai jenis penyakit kulit seperti , eksim basah , eksim kering , scabies , kutu air cantengan , jerawat dan masih banyak lagi khasiat lain nya.

Salep KL HL Pi Kang Wang bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp39.500.

3. Salep Jing Fu Gao


Beli Salep Jing Fu Gao Klik di Sini

Jing Fu Gao digunakan untuk membantu melancarkan sirkulasi darah, membantu meredakan ruam dan gatal, membantu mengurangi peradangan pada kulit yang disebabkan oleh alergi dan jamur.

Jing Fu Gao bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp23.999

4. Violae Herba Salep Gatal



Beli Violae Herba Salep Gatal di Sini

Violae Herba berguna untuk mengobati Dermatitis, Eksim, Alergi Kulit, bau kaki, kaki gatal, gigitan nyamuk, jerawat, lecet, pengelupasan, Pruritus kulit, dan lain-lain. Meredakan gatal secara cepat dan tahan lama. Selain itu juga, Mengurangi kemerahan dan bengkak-bengkak.

Membantu perbaikan sel dan regenerasi sel. Salep ini juga Menyerap dengan cepat dan menyebar dengan lancar.

Violae Herba bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp95.000 - Rp285.000


5. Salep Pi Kang Shuang


Beli Salep Pi Kang Shuang di Sini

Pi Kang Shuang Krim mengandung triamcinolone, miconazole, dan neomycin. Obat ini akan menghentikan pertumbuhan jamur dan bakteri penyebab infeksi pada kulit, sehingga bisa digunakan untuk mengatasi kurap, kutu air, panu, infeksi jamur di mulut, kuku, atau vagina, bisul, impetigo, selulitis, dan kusta.

Salep Pi Kang Shuang dapat Anda dapatkan mulai dari harga: Rp13.100.


6.  Tix Salep


Beli Tix Salep di Sini

Salep ini dapat menghilangkan rasa gatal pada kulit, Menghilangkan ruam dan kemerahan pada kulit dan Membantu mengurangi reaksi alergi. Khasiat dan Kegunaannya Membantu meredakan gatal pada kulit yang disebabkan oleh jamur, virus, bakteri dan parasit lainnya. Serta Mengurangi alergi serta peradangan, seperti bengkak, ruam dan kemerahan pada kulit.

Tix Salep dapat digunakan untuk mengatasi penyakit seperti Alergi kulit, Kudis, Kurap, Panu, Jerawat, Herpes, Eksim dan Luka bakar.

Tix Salep dapat Anda beli mulai dari Rp12.500.


7. Pi Khang Suang Putih 


Beli Pi Khang Suang Putih di Sini

Salep Pi Khang Suang Putih merupakan obat yang mengandung miconazole nitrate, neomycin sulfate dan triamcinolone acetonide. Obat ini digunakan untuk mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu, kurap, dan kudis. 

Salep Pi Khang Suang Putih dapat Anda beli mulai dari Rp10.000.


8. Salep Pi Yan Ping


Beli Salep Pi Yan Ping di Sini

Salep Pi Yan Ping merupakan produk topikal berbentuk krim yang berfungsi untuk membantu mengatasi infeksi jamur dengan spektrum luas seperti panu, kandidiasis, gatal selangkangan, kurap, gatal jamur, kutu air, dan kulit bersisik serta kemerahan. Salep Pi Yan Ping telah terdaftar di BPOM dan tersertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Salep Pi Yan Ping dapat Anda beli mulai dari Rp13.850.

9. Salep Cina Kalajengking


Beli Salep Kalajengking di Sini

Salep Kalajengking adalah salep gatal asal cina yang sudah terbukti dapat menyembuhkan berbagai keluhan penyakit kulit seperti :

  • gatal2 karena alergi, 
  • gatal berair,
  • eksim, 
  • bercak merah kulit, 
  • koreng(borok), 
  • luka bernanah, 
  • kudis, 
  • kurap, 
  • kutu air, 
  • pruritus
  • serta berbagai penyakit kulit lainnya. 
Salep Cina Kalajengking dapat Anda beli mulai dari Rp25.500.

Posting Komentar untuk "9 Salep Gatal Cina Paling Ampuh"